Jumat, 12 Februari 2021

STRATEGI BISNIS DI MASA PANDEMI (PART 2)


Cafe, biasanya identik dengan kopi dengan segala aneka rasanya, seperti cappucino, American Coffe, White Coffe, Vanilla coffe dan lainnya.

Namun di masa pandemi, pembisnis harus dapat mengambil peluang dalam segala kondisi.
Cafe di sebuah mini market ini memberi pilihan "coffe" nya. Ia menawarkan minuman "Jahe Kunyit" dan "Jus Bawang Putih". Jelas tidak ada hubungannya dengan kopi atau coffe, atau untuk sebuah cafe.
Dengan harga promo, istri saya mencoba yang Jahe Kunyit. Begitu disedot, asli rasa jamu gendong. Dia meringis mukanya saat mencoba. Saya pun kurang nyaman menikmatinya.
Tapi dari info kejadian di cafe itu. Istri saya mencoba membuat minuman "Jus Bawang Putih" dengan modifikasi madu, untuk disuguhkan kepada saya. Wow luar biasa rasanya. Gak bau, dan manisnya aman. Manis madu.
Besoknya saya ketagihan, dan minta disediakan tiap pagi sebelum sarapan serta malam sebelum tidur. Badan pun terasa segar.

Tidak ada komentar: